Albiol: Tanpa Messi Barcelona Tetap Berbahaya

VIVAnews - Seharusnya bek Real Madrid, Raul Albiol bahagia jika Lionel Messi cedera. Tapi, Albiol menganggapnya sebagai kabar biasa-biasa saja.

Messi memang menjadi momok bagi bek-bek lawan. Tapi, Albiol menyebut bahwa Barca masih berbahaya meski tanpa Messi di laga El Clasico, akhir pekan ini.

"Saya tak bahagia dengan cederanya seorang pemain. Kami juga tak diuntungkan meski Messi absen," kata Albiol seperti dilansir Goal.

Messi harus ditarik keluar saat Barca mengimbangi Athletic Bilbao 1-1 di San Mames. Striker Argentina ini bermasalah dengan pahanya.

"Dia pemain fundamental buat Barcelona. Salah satu pemain terbaik dunia. Tapi, mereka punya pemain yang bisa menggantikannya," lanjut Albiol yang juga bek timnas Spanyol ini.

Messi dan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kali ini berbeda nasib. Jika Messi cedera, Ronaldo akan melaklukan comeback bersama el Real.

Dua aktor lapangan hijau itu memang bisa mengubah jalannya pertandingan. Maka, kehadiran mereka sangat dinantikan suporter kedua kubu. Sayangnya, kemungkinan besar pertemuan Ronaldo-Messi di el Clasico jilid I ini.

Bahkan, Messi juga dipastikan absen dalam laga menentukan di Liga Champions kontra Inter Milan, Selasa 24 November 2009.

Iran Serang Israel, WNI Diimbau Jangan Lakukan Perjalanan ke 2 Negara Itu
Rolls-Royce Phantom

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Berita yang membahas tentang mobil pejabat terkaya versi LHKPN dan pemotor emak-emak berulah di luar negeri, banyak dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024