Prestasi Anak Menurun, Maia Syok

VIVAnews - Maia Estianty kaget mendengar kabar anak sulungnya, Ahmad Al Ghozali harus mengulang ujian. Tapi Maia tidak mau menyalahkan siapapun.

"Aku sempet syok dengernya, kalo Al sampe nggak lulus dan harus ngulang, jangan sampe lah. Aku nggak bilang dia bodoh, kalopun penurunan prestasi mungkin karena dia terlalu sering main band atau mungkin lagi ada konflik," ujar Maia di rumah barunya, di bilangan Pejaten.

Namun, menurut Maia, Al memang pernah mengungkapkan tentang prestasinya yang sempat menurun. "Setahuku, Al hasrat musiknya memang lebih bagus, dan dia sekarang lebih fokus main band," tambahnya.

Setelah sekian lama tak bertemu dengan buah hatinya, Maia mengaku hanya bisa mendoakan, memberi semangat dan mengingatkan anak-anaknya agar jangan lupa belajar.

"Karena aku sudah nggak bisa mengajari mereka lagi, aku sudah nggak bisa menyelamatkan nilai anak-anak," ujar musisi sekaligus pencipta lagu ini dengan nada pasrah.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024