Penjualan Perempuan di Internet

Mereka Juga Menjaja di Situs Jejaring Sosial

VIVAnews - Penjualan perempuan muda di internet menjadi heboh, setelah Polda Metro Jaya menangkap pelakunya. Namun penjualan perempuan lewat www.wanita18theclub.com bukan yang pertama.

Sebenarnya masih banyak lagi situs-situs serupa yang menjual wanita penghibur ini. Polisi pun mengakui hal ini. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisari Besar Polisi Radja Erizman mengaku tengah mendalami sejumlah situs-situs penjualan perempuan.

Namun petualangan para penjaja cinta ini tidak hanya melalui situs khusus kencan. Bahkan banyak dari mereka yang memanfaatkan situs-situs jejaring sosial seperti friendster.

Penjaja cinta sesaat ini terang-terangan memberikan nomor telepon serta memampangkan wajah mereka dalam profilnya. Sebut saja, Dinda, 19 tahun, yang kos di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepada VIVAnews, Dinda mengaku hanya sebagai freelance. Artinya, tidak melalui germo atau perantara lainnya. Dinda juga tak ragu memajang foto-foto seksinya di situs jejaring sosial.

Selain di situs jejaring sosial, Dinda juga sering berkomunikasi dengan kliennya atau mencari mangsa baru di situs forum. Tentu saja pengeloloa situs komunitas itu menyediakan area khusus bagi perempuan-perempuan seperti Dinda.

Dinda tidak sendirian. Tania, 20 tahun, yang tinggal di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan melakukan hal yang sama. Cuma bedanya, Tania meminta bantuan seorang temannya yang sering berselancar di dunia maya.

Mahfum, Tania memang rada gaptek terhadap teknologi. Selain gaptek, Tania memang emoh berlama-lama di komputer. Alasan Tania simpel, "Dapat uangnya lebih gampang," singkatnya.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024