Operator KM Dumai Ekspress Ikut Jadi Korban

VIVAnews -- Boheng, pimpinan PT Lestari Indomas Bahari sebagai operator atau pengelola KM Feri Dumai Ekspress 10 ikut tewas dalam musibah tenggelamnya kapal tersebut di Perairan Tukong Hiu, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu pagi, 22 November 2009.

"Salah seorang korban yang meninggal adalah Boheng, pimpinan perusahaan yang mengoperasikan kapal itu," kata Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tanjung Balai Karimun, Letkol (P) Edwin, di kediaman Bupati Karimun, Minggu malam 23 November 2009.

Boheng adalah pimpinan PT Lestari Indomas Bahari pengelola kapal Dumai Ekspress Group. Pernyataan itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Karimun Cendra Nawazir yang ikut melihat proses evakuasi para korban.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Cendra menumpang KM Dumai Ekspress 5 ketika mencari para korban hilang, salah satu jasad yang ditemukan terapung di sekitar perairan Pulau Tukong Hiu Kecil adalah jasad Boheng.

Jasad tersebut berhasil dievakuasi oleh KM Dumai Ekspress 19 yang berada tidak jauh dari KM Dumai Ekspress 5. "Kami tidak tahu ke mana jenazah Boheng di bawa, yang jelas informasi yang kami terima dia adalah pengelola kapal yang tenggelam itu," katanya seperti yang dilansir tvone.

Informasi yang dihimpun, jasad tersebut diduga langsung di bawa ke Dumai, Riau. Selain pengelola Dumai Ekspress, Boheng juga pemilik Hotel Royal Dumai.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024