Wartawan VIVAnews Dirampok Kawanan Bersenjata

VIVANews – Wartawan VIVAnews, Eko Priliawito, menjadi korban perampokan, semalam. Sebelum membawa kabur sepeda motor Yamaha Yupiter nomor polisi B 6168 EMS tahun 2008, pelaku sempat mengeluarkan sekali tembakan untuk mengancam Eko.

Perampokan ini terjadi semalam pukul 21.35. Waktu itu sepeda motor Eko diparkir di rumah teman di Jalan Raya Taminten 7 Rt 5/16 Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok.

Eko baru menyadari keberadaan sepeda motor nahas itu setelah dua pelaku yang memiliki badan besar terburu-buru mendorong motor ke jalan.

Eko dan teman-teman sebenarnya sempat berteriak dan mengejar mereka. Tapi mereka terpaksa mengurungkan niat penyelamatan karena salah satu pelaku tiba-tiba mengeluarkan tembakan.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Tembakan yang diletuskan dari senjata pelaku sebanyak satu kali. Tapi, tidak memakan korban.

Kasus pencurian dengan kekerasan ini kemudian dilaporkan ke Markas Kepolisian Resor Depok.

Depok merupakan daerah yang rawan pencurian sepeda motor. Buktinya, dalam semalam saja, selain motor Eko ada dua motor lainnya yang juga hilang.

“Dalam satu jam setengah tiga motor hilang. Dan lokasinya tidak jauh dari tempat motor saya hilang,” katanya.

Kasus pencurian sepeda motor ini kini sedang diusut Kepolisian Resor Depok. Sejauh ini, belum menemukan petunjuk yang mengarah ke pengungkapan kasus itu.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024