MU Jadikan Rooney Pemain Bergaji Termahal

VIVAnews - Manchester United tampaknya masih keberatan ditinggalkan striker Wayne Rooney. MU tawari perpanjangan kontrak dan gaji besar buat Rooney.

Menurut News of the World, Setan Merah akan membayar Rooney 170 ribu poundsterling atau hampir Rp 2,7 miliar per pekan. Ini akan menjadikan pria 24 tahun itu sebagai pemain bergaji terbesar di Liga Inggris (Premier League).

"Rooney juga akan mendapatkan hak citra diri (image rights) 45 ribu pounds (hampir Rp 712 juta) per pekan. Karena poster besar Rooney akan dipajang di Old Trafford," sebut penulis Neil Ashton.

Jika Rooney sepakat, maka ia akan meraih pembagian hak citra seperti Cristiano Ronaldo. Rooney juga akan bertahan di Theatre of Dream Old Trafford sampai akhir dekade mendatang.

Artinya, maksimal Roo akan berkostum MU sampai 2019. Rencananya, negosiasi ini akan dimulai Februari 2010.

United tampaknya sedang memagari striker Timnas Inggris itu dari incaran Barcelona. MU juga ingin membuat tenang Rooney sebelum tampil di Piala Dunia 2010.

Musim ini, Rooney telah mencetak tujuh gol dalam 15 laga Premier League dan Liga Champions. Kontraknya bersama MU berakhir sampai musim 2011/2012.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024