LIVE Antv pkl 15.00

Babak I, Persik Unggul Atas Persiwa

VIVAnews - Persik Kediri untuk sementara unggul satu gol tanpa balas atas Persiwa Wamena, Minggu 22 November 2009. Satu-satunya gol Persik diciptakan Saktiawan Sinaga di menit 11 pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Gol Sakti merupakan buah manis dari rentetan serangan Persik. Mantan pemain PSMS Medan itu memanfaatkan kesalahan defender Persiwa, Yesaya Desnam yang gagal mengantisipasi umpan Khusnul Yuli.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Dengan tenang, Sakti mencuri bola dari kaki Desnam dan meluncurkannya ke jala kiper Gery Mandagi.

Sejak menit pertama, Tim Macan Putih memang langsung menekan Persiwa. Di 10 menit pertama, Persik juga sukses mengasilkan tiga tendangan bebas.

Sebaliknya, Tim Badai Pegunungan hanya bisa bertahan dengan memaksimalkan kelebihan fisik mereka. Namun, ini justru menghasilkan beberapa pelanggaran dan satu kartu kuning bagi tim asal Wamena tersebut.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Persiwa akhirnya berani menusuk pertahanan Persik di menit 36 melalui Habel Satya. Namun kiper Persik, Herman Batak masih terlalu sulit untuk ditaklukkan.

Memasuki injury time, Persik masih mencoba menjebol jala tamunya. Kali ini lagi-lagi Sakti menjadi aktor utamanya dengan memberi umpan kepada Amarildo Souza.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Sayangnya, umpan cantik itu gagal berbuah gol kedua bagi Persik. Dan hingga turun minum, Macan Putih masih unggul 1-0.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024