Fauzi Badilla Digosipkan Cerai

VIVAnews - Pemain film '9 Naga', Fauzi Baadila mengaku mengetahui kalau digosipkan akan bercerai dengan istri tercintanya (Sharlotta Senk).

"Ya, gue juga tahu kalu digosipin cerai atau apalah," kata Fauzi saat ditemui di Gedung Kertaniaga Kota, Sabtu, 21 November 2009.

Fauzi menuturkan, sejauh ini pernikahannya dengan istrinya yang juga seorang model tersebut baik-baik saja dan tidak ada permasalahan. "Mudah-mudahan baik-baik aja ke depannya," ujarnya.

Namun, dia mengaku kalau saat ini keduanya jarang bertemu. "Kadang dia pulang malam, aku lagi di mana gitu," tutur Fauzi.

Sementara itu, ketika didesak mengenai momongan, Fauzi mengatakan belum saat ini dan kemungkinan baru dua atau tiga tahun lagi. "Karena harus banyak kerja keras dan dia (Lotta) juga belum siap," ujarnya.

Dia juga mengaku, masih takut kalau harus mengurus sang bayi sendiri jika sang istri sedang tidak berada di rumah. "Rada ngeri gue, karena ngurus diri sendiri aja nggak bisa.

antique.putra@vivanews.com

Apple Bagi-bagi Undangan
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024