Ajang Festival Rendra 23-30 November 2009

VIVAnews - Berbagai event kesenian untuk mengenang WS Rendra telah diselenggarakan oleh berbagai institusi dan kelompok kesenian, kali ini sejumlah seniman dan para sahabat Rendra kembali menghelat acara khusus.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

"Festival Rendra" akan dihelat selama sepekan penuh diseluruh venue Taman Ismail Marzuki mulai 23 - 30 November 2009. Selain kolaborasi seniman, festival ini didukung Dewan Kesenian Jakarta, Akademi Jakarta, PKJ TIM, Institut Kesenian Jakarta, dan berbagai komunitas Teater di Jakarta dan Jawa Barat.

Festival ini akan diisi dengan berbagai segmen acara seperti Pementasan teater, Diskusi, Pameran, Pemutaran Film-film Rendra seperti "Yang Muda Yang Bercinta" dan "Lari dari Blora" yang akan diputar di Kineforum di Studio 1 TIM 21,23-29 November 2009.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Adapula Workshop Bib-Bob, yang memperkenalkan pementasan Bib-Bob dari anggota Bengkel Teater yang pernah mementaskannya  pertama kali tahun 1968 seperti Chaerul Umam, Amak Baldjun dan Putu Wijaya.

Kemudian dilanjutkan dengan segmen Pembacaan karya-karya Rendra, Lomba Baca Puisi siswa-siwa SMU. Pembukaan akan berlangsung pada 26 November 2009, mulai pukul 15.00—18.00 WIB.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024