Pasha 'Ungu' Kesulitan Bertemu Anak

VIVAnews - Pasha 'Ungu' akan dipanggil ke pengadilan, hari Senin, 23 November 2009 atas kasus penganiayaan yang dilakukannya pada Okie Agustina. Kini, Pasha justru merasa sulit bertemu anak-anaknya.

Pihak Pasha mengaku pantang mundur dan tidak takut menghadapi panggilan pengadilan. Meski berstatus sebagai terdakwa, Michael Pardede, pengacara Pasha, bisa memastikan kalau kliennya tesebut patuh hukum.

Bahkan, yang kini menjadi masalah adalah, Pasha merasa kesulitan bertemu dengan ketiga buah hatinya.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

"Klien kami sedang gelisah, karena sulit ketemu anak-anaknya, Pasha bilang kangen banget sama anak-anaknya tapi nggak bisa ketemu. Ketemu terakhir kali ya sejak adanya pelaporan itu," ucap Michael yang dijumpai di kantornya di kawasan pancoran.

Pihak Pasha pun sudah mencoba untuk menghubungi Okie untuk masalah ini, namun tidak direspon oleh Okie. "Pasha tidak ingin datang langsung ke Okie, karena takut terpancing emosi dan nantinya malah ribut dan dituduh yang macam-macam," kata Michael.

Untuk masalah nafkah dan tanggung jawab Pasha sebagai ayah dari ketiga anaknya, menurut Michael, Pasha selalu memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024