Lalu Lintas Jakarta Padat Merayap

VIVAnews -  Arus lalu lintas di jalur tol dalam kota dan arteri Jakarta pada Kamis 19 November 2009 pagi ini padat merayap.

Berdasarkan pemantauan kamera Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya jalan tol dari Cawang menuju Tomang padat, namun tetap lancar.

Sedangkan arus tol dalam kota dari Cawang arah Slipi, laju kendaraan juga melambat. Kendaraan hanya melaju 15-20 kilometer per jam. Sementara itu, arus sebaliknya ramai tapi lancar.

Sementara di ruas tol Wiyoto Wiyono arus lalu lintas dari Cawang arah Tanjung Priok padat merayap

“Tol Tanjung Priok arah Tanjung Priok kendaraan yang melintas padat dan ada sedikit hambatan pada waktu ke luar Tol Rawamangun,” ujar Brigadir Polisi Satu Widia, petugas radio di TMC .

Sementara itu di ruas arteri arus lalu lintas dari flyover Karet menuju Jalan Casablanca ke arah Kampung Melayu belum menunjukkan kepadatan. Hanya sedikit hambatan di depan Mall Ambasador akibat antrian kendaraan yang masuk mall itu. Ditambah lagi adanya penyeberang jalan yang berlalu lalang .

Begitu pula dengan arus lalu lintas Jalan Gatot Subroto dari Semanggi menuju Pancoran hingga Cawang arus lalu lintas ramai tapi tetap lancar.

Di sekitar Kuningan, tepatnya pintu ke luar Tegal Parang terjadi antrian kendaraan karena banyak kendaraan yang baru keluar dari jalan tol.

Sedangkan arus dari Cawang menuju Pancoran hingga Kuningan padat, tapi tetap lancar.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024