Adriana Lima Lahirkan Bayi Perempuan

VIVAnews - Supermodel Adriana Lima dan suaminya, Marko Jaric sedang berbahagia. Pasangan ini baru saja dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi tersebut diberi nama Valentina Lima Jaric.

Bayi cantik itu lahir pada Senin, 15 November lalu di New York City. Kehadiran bayi mungil itu menambah kesempurnaan bagi pasangan model dan atlet ini.

"Adriana dan Marko mengumumkan bila mereka sudah memiliki anak perempuan. Namanya, Valentina Lima Jaric. Ibunya dan bayi dalam keadaan sehat," kata perwakilan Adriana seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 18 November 2009.

Atas kelahiran anak pertamanya tersebut, model cantik ini mendapat selamat berbahagia dari teman-teman mereka. Salah satunya dari pihak Victoria's Secret yang menjadikan Adriana sebagai model pakaian dalam mereka.

Kisah cinta Adriana dan Marko berawal dari pertemuan mereka di tahun 2006 silam. Lalu, keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Pada 12 Juni 2008 bertepatan dengan ulang tahun Adriana yang ke-27 tahun, pasangan ini memutuskan untuk bertunangan.

Pada hari Valentine tahun ini, pasangan ini melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Mei tahun ini juga mereka mengumumkan soal kehamilan Adriana.


Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024