Lawan Kukuh Minta Ganti Rugi dari Lyla

VIVAnews - Grup band Lyla sedang tersandung masalah. Lyla sedang menghadapi masalah hukum karena grup band tersebut sedang dituntut oleh seseorang yang bernama Bob Syahputra sebesar Rp 2 miliar. Bob kukuh minta ganti rugi dari Lyla.

"Yang diinginkan Bob adalah selesaikan persoalan ini dan Bob minta ganti rugi Rp 2 miliar kita ajukan gugatan tetapi Bob tak minta sebesar itu," kata kuasa hukum Bob, C Suhadi saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin 16 November 2009 malam.

Menurut C Suhadi, grup band yang beranggotakan lima orang itu telah melanggar perjanjian kerja. Bob telah mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan alasan perbuatan melanggar hukum pada Rabu lalu.

"Kita tujukan kepada personel Lyla yaitu Ame dan Fahri. Isi gugatan karena ada perjanjian yang dilanggar Alfa Record," ucapnya.

Kasus antara Bob dengan band Lyla berawal dari kerjasama antara Bob dengan Lyla. Bob mengklaim dirinya bersama Ame dan Fahri membentuk band bernama New Sign. Mereka kontrak lima tahun dengan Bob. Tetapi, di tengah jalan Ame dan Fahri bergabung dengan band Lyla.

Bob tak terima dengan hal itu karena baik Ame maupun Fahri tak izin padanya saat bergabung dengan Lyla. Dia pun menuntut ganti rugi. Dan yang membuat Bob merasa sedih karena Lyla mengatakan kalau Bob hanya ingin ketenaran.

"Kita usulkan untuk ketemu malah dibilang untuk mencari ketenaran," tandasnya.


Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024