Bukan Kaka atau Ronaldo Tapi Lampard

VIVAnews - Penampilan gemilang Frank Lampard bersama Chelsea mendapat pujian dari sang manajer Luiz Felipe Scolari. Pelatih asal Brasil ini menilai Lampard sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Scolari mempunyai alasan mengapa ia menempatkan Lampard di atas bekas anak asuhnya, Cristiano Ronaldo maupun gelandang incaran Manchester City, Ricardo Kaka.

"Lampard pemain yang fantastis. Jika suatu hari nanti, mungkin setelah dua atau tiga tahun, saya kembali melatih timnas dan dapat memberikan suara untuk Pemain Terbaik Dunia saya akan memilih Lampard," ujar Scolari seperti dilansir Skysport, Selasa, 20 Januari 2009.

Kecintaan Scolari pada gelandang The Three Lions ini tentu didasarkan dari penampilan konsisten Super Frank di Chelsea. Terakhir, Lampard juga menjadi penentu kemenangan The Blues atas Stoke City.

"Lampard bukan hanya seorang pemain, dia seorang lelaki sejati. Dia mencintai setiap pertandingan. Sebelumnya saya hanya terkesan. Tapi kini saya tahu siapa dia," ujar pelatih 60 tahun ini.

Scolari juga mempunyai alasan lain memuja sosok Lampard. Di saat The Blues tengah goyang dengan isu tak harmonisnya kamar ganti, Lampard menjadi salah satu pemain yang selalu mendukung sang manajer.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita
Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024